degradasi moral

on Minggu, 10 Januari 2010
okeh. beberapa hari ini lagi freak abis sama yang namanya PMDK, SM, UM, SPMB ato sejenisnya.
sepertinya mereka terdengar kayak nama2 hewan buas dari afrika buatku.
yang ku tau, temenku udah pad belajar dan siap buat menyongsong masa perkuliahan. pernah kebayang aku jadi mahasiswa yang kesana-sini bwaanya cuman ngelap ingus dan bersin2 kaga jelas.
apa sih yang dibutuhin biar bisa masuk universitas?? otak? dengkul? atau pantat??? (lho...?)
yang jelas aku bertekad dengan tekad yang udah lumayan bulat buat masuk ke jurusan musik. entah itu di universitas negri,swasta,atau bahkan ga kuliah... (saking putus asanya..)
sodara2 ku banyak yang bisa masuk UI, UGM, UNTUMU, UNTHALMU, UNDUR-UNDUR! apaan juga tuh..
intinya ortu sering bgt mbanding2in aku sama mereka. dan yang kulakukan adalah cuma bengong dan berkhayal. bussines like usual....

apalagi setelah putus ama cewek ntu aku bukannya fokus ama sekolah malah jadi tambah idiot dan.... yah parah lah. kini status menjomblo adalah sandanganku sehari-hari.
dan status siswa terbodoh ketiga dikelas adalah status yang cukup membanggakan. buat sebagian orang ini memalukan.

mari kita bandingkan dengan prestasiku waktu SD. selalu dapet ranking satu dikelas dan cum laude. bOOng bgt. yang jelas akselerasi belajar ku mningkat tiap taunnya waktu SD. dan mengalami degradasi prestasi waktu SMP yang diiringi dengan degradasi moral dan juga degradasi frekuensi mandi. ga ada yang tau kenapa. dan ampe sekarang aku belum nemuin solusi terbaik buat masalah ini.

0 komentar:

Posting Komentar