artis terbodoh hollywood

on Jumat, 08 Januari 2010
Bintang Freaky Friday, Lindsay Lohan menempati urutan pertama sebagai artis terbodoh Hollywood versi The New York Daily News.

Terpilihnya si cantik lesbi ini bukan berdasarkan tingkat IQ, namun pilihan hidup yang buruk dan gaya yang asal-asalan.

Yang termasuk dalam daftar kelakuan buruknya adalah karena karir aktingnya yang mulai mengalami kegagalan, selera yang buruk dalam memilih pasangan bahkan hingga merebut tunangan perempuan lain dan kecanduan alkohol. Masuk dalam daftar terbodoh lainnya adalah Jessica Simpson, Kiefer Sutherland dan Shia LaBeouf.

Sementara Entertainment Weekly, justru menobatkan 50 orang terpintar di Hollywood. Termasuk di antaranya adalah Judd Apatow. Apatow, penulis dan sutradara The 40 Year Old Virgin terpilih karena dianggap bisa mengguncang industri film dengan ide kreatif yang sangat inovatif. Termasuk dalam daftar 50 orang terpintar juga ada Steven Spielberg, Meryl Streep, Angelina Jolie dan George Clooney. http://harianjoglosemar.com

Dengan segala kelakuan buruknya seperti masuk pusat rehabilitasi karena kecanduan alkohol plus karir aktingnya yang mulai mengalami kegagalan, Lindsay Lohan berada di urutan pertama daftar ‘50 Orang Terbodoh’ versi The New York Daily News. Hal yang menjadi pertimbangan media tersebut menobatkan Lindsay bukan berdasarkan dari tingkat IQ, melainkan dari pilihan hidup yang buruk, dan gaya yang asal-asalan.
Banyak kelakukan Lindsay yang dicontohkan New York Daily sehingga ia berada di urutan pertama 50 Orang Terbodoh di Hollywood. Pertama adalah soal keputusan aktris pirang itu untuk membintangi film “I Know Who Killed Me”. Ia juga memiliki selera yang buruk dalam memilih pria .
Beberapa orang yang juga termasuk dalam daftar ‘50 orang terbodoh di Hollywood’ adalah Kim Kardashian, Spencer Pratt, Jeff Kwatinetz, Shia LaBeouf, Heidi Montag, Jessica Simpson, Kiefer Sutherland dan Rumer Willis.
Selain daftar ‘50 Orang Terbodoh di Hollywood’, media lain Entertainment Weekly juga membuat daftar 50 orang terpintar. Mereka yang terpilih adalah Judd Apatow, penulis sekaligus sutradara dari film ‘The 40-Year-Old Virgin’. Dia berada di posisi satu daftar tersebut karena dinilai bisa mengguncang industri film dengan ide-ide kreatifnya yang inovatif.
Beberapa orang yang juga termasuk dalam 50 orang terpintar di Hollywood ialah Steven Spielberg, James Cameron,Will Smith, Meryl Streep, Peter Rice, Goerge Clooney, Anggelina Jolie and Johnny Deep.

0 komentar:

Poskan Komentar