malaikat rembulan

on Selasa, 13 November 2012


sudah tengahnya malam yang gulita
aku tergolek lemah bersama setiap keletihan akan apapun
aku hampir menyerah pada setiap kesempatanku mengubah jalan hidupku
entah apa yang kucari dalam hidup

ada perasaan yang mengadukku dengan sakitnya
aku merasa cambuk siksaan dunia ini mengharuskanku melayani si malaikat kematian
aku hampir tidak perduli akan asal mula keberadaanku

aku benci kondisi ini
aku ingin jalan berliku ini menyingkatkan dirinya
ada rindu yang berkecamuk, yang menghempaskanku bersama mimpi sang rembulan
entah terang atau temaram

aku sedikit bernostalgia dengan rasa rindu yang biasa mencekik pembuluh nadiku
aku benci untuk mengakui sang bidadari rembulan
yang datang dikala malam dan pergi di lembabnya fajar
aku rasa merindu yang begitu teramat dalam
lebih dari dia kurasa
aku ingin menipu diriku
akan kehampaan dan ketidak berdayaanku


gambar: http://cvwa.homestead.com/angel-image.jpg

0 komentar:

Posting Komentar