Raisa Andriana, suara jazzy yang manis

on Rabu, 16 November 2011
Raisa AndrianaRaisa Andriana (lahir di Indonesia, 6 Juni 1990; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.

Album Raisa yang bertajuk Self-Titled (2011) diproduksi dan dirilis oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album tersebut adalah 3 musisi muda berbakat dari band papan atas di Indonesia, yaitu Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk label Solid Records.

pemilik akun twitter @raisa6690 ini dikenal sebagai penyanyi berbakat dengan suara yang khas




Album pertamanya bertajuk Raisa self titled berisikan 9 lagu yag diantaranya ada satu lagu berbahasa inggris plus indonesia "could it be love". single hits pertamanya yang berjudul apalah (arti menunggu) langsung mengisi chart-chart musik di radio dan televisi swasta di indonesia. bahkan dengan manisnya membawakan lagu "andai" dari GIGI yang dibawakan di acara Harmoni SCTV dengan arransmen Dewa Budjana orkestra yang menambah efek magis di lagu itu diisi dengan suara serak-serak basah yang dimiliki raisa.

0 komentar:

Poskan Komentar