perasaan saya waktu ngamen

on Kamis, 19 Mei 2011
akhir-akhir ini saya mencoba menambah uang jajan dengan ngamen di sekitaran UGM di minggu pagi. tepatnya di event sunmor atau sunday morning. dengan bantuan beberapa temen kos..
nikmat rasanya. meski panas, capek, dan kadang dicaci dan nggak dihargai..
tapi ada beberapa orang yang masih menghargai musik saya.
memang nggak sembarang lagu yang tak bawa, liat-liat orang yang mau diamenin. kadang orangnya lagi bawa pacar, aku nyanyiin kerispatih, ada band, afgan, pokoknya lagu-lagu yang masuk di hati.
ada juga bapak-bapak tua yang kelihatannya begitu peduli sama tiap pengamen yang datang, aku bawain lagu leaving on a jetplane.. dan Rp 10000 pun melayang ke plastik tempat uangku......
begitu impresif... hahaha. kadang emang aku jadi pelacur. pelacur seni

0 komentar:

Posting Komentar