rembulan temaram#4 menari bersama bintang

on Rabu, 09 Februari 2011


aku nikmati malam ini
bersama tiupan saxophone bobby keys dalam "nowadays ain't got no shame
yang mengalun bersama beat yang manis
dia masih saja bermain, tanpa tau bagaimana hati pendengarnya
asap mengepul dari kamar pengap ini
yang dipenuhi jejalan mimpi-mimpi

aku masih terdiam dalam lautan keterpautan
suatu koneksi yang tak pernah kau pahami
selayaknya jazz scale yang sulit dipahami
selayaknya permainan piano bob james yang membuat pendengarnya slalu terhanyut dalam pikiran

kita masih layak saling berkenang
dalam lautan ketenangan di samudra malamku dan malammu
mengantarmu dengan ucapan selamat tidur
dan lembutnya "somewhere over the rainbow" versi judy garland

kita begitu berbeda
dalam apapun jua yang kau dan aku tak fahami
sekali ini kita terbenam di lumpur ini
yang nyawa dan rasanya tak kita kenali

aku ragu dalam pelukannya
bintang-bintang yang menari bersama kabut pekat
di bawah lampu-lampu congkak kita berpeluk
dalam rasa asing yang tak kita maui
aku dan kamu begitu bodoh saat ketika nyawa kita berpaut.

kau begitu adil dalam pesona
bintang itu tak mengenalku, begitu juga dirimu.. sayang

kita terlalu jauh dari kejora
kita terlalu jauh dari bersama dan satu
kita dua dan jauh
kita jauh..
kita akan selalu jauh
tahukah kau bahwa nyawa kita berpaut di dalam seniku dan khayalmu
kita memang jauh

0 komentar:

Posting Komentar