headline band

on Selasa, 27 April 2010
HEADLINE adalah sebuah band yang telah lama bernaung di kota kecil Kebumen. Band ini berdiri pada tahun 2007, tepatnya tanggal 14. Saat itu semua personilnya yang masih SMP, mendirikan band yang semula bernama SHINCAN ini setelah berkeinginan mengikuti festival band.

Sri Pambudi Nugroho/ Budi (vokal), merupakan pendiri band ini. Lalu dia mengajak Satrio Heru Nurcahyo/ Heru (drum) untuk bergabung melengkapi band ini. Ristian Wahyu Sadewo/ Dewo (gitar) dan Dita Prasetya/ Dita (gitar) masuk dan melengkapi posisi gitar. Dan posisi bass diisi oleh Muhammad Jazztyan Indra Pradana/ Jazztyan. Untuk melengkapi posisi keyboard, maka masuklah Riskiresa Bayu wicaksono/ Bayu.

warna musik headline sangat beragam. mulai dari jazz, pop, rock, ampe progressive.


heru- hentakannya yang cenderung pop rock memberikan beat tersendiri untuk musik headline

bayu- permainan keyboardnya kadang memberikan nuansa space dan terkesan sedikit jazzy








 dewo- gitaris yang beraliran pop rock ini memberikan nuansa kental dan penuh pada musik headline. terkadang juga memberikan rhytem section yang sangat melodic





jazztyan- bassist yang sangat nge-jazz. kadang memberikan rasa rock'n' roll. kadang memberikan liukan-liukan bass yang skillfull

dita-lead guitar headline yang memberikan nuansa melodik. beraliran progressive pop rock. speed gitarnya tak diragukan lagi.



f

budi- tehnik vokalnya sudah teruji di berbagai ajang

0 komentar:

Posting Komentar