awal kuliah

on Senin, 09 Agustus 2010
ini awal masa perubahan dalam hidupku.
perubahan pola pikir, perubahan kebutuhan, dan perubahan banyak sekali dalam hidupku. meski perih di dadaku semakin sering kumat, tapi evrythng gnna b ok.

aku dapet kuliah di UNY di jurusan seni musik, mungkin memang sejak kecil cita2ku emang di situ. aku suka main musik dan aku ingin musik jadi pengisi hidupku.
aku akhirnya memutuskan untuk kost di daerah karangmalang, meski mahal dan rawan maling, aku tetp ambil di sana meski aku ngga pernah tau apa yang bakal terjadi.

tentu tau hajat pertama orang ngekost adalah "boyongan". aku lakukan berdua sama mama. lumayan capek dan menguras kantong.
awal ngekost udah mulai asik. hingga sampailah di saat ospek. awalnya rada ngeri juga sih denger kata "ospek". tapi ternyata cuma gituan aja, lebih serem MOS.
aku ospek gabung di grup yang menyenangkan dan menurutku mereka low profile. meskipun aku jadi ketua gugus, ternyata kami bekerja sama dgn baik sampai grupku sukses jadi yang tergiat. ospek jurusan menyentakku dengan permainan musik kakak kelasku yang bisa dibilang jauh banget sama kemampuanku. ahhh semoga aku mampu mengejar kemampuan mereka. aku minder,


aku ngga bakal tau apa yang bakal terjadi esok. yang penting jalani aja

0 komentar:

Poskan Komentar